nav

       HOME    BINUS EVENT   HOW TO   KBP   THOUGHTS

About



Tuesday, September 23, 2014

Welcome



Simplicity is the ultimate sophistication.
- Leonardo Da Vinci


Quote dari Ilmuwan terkenal tersebut, cocok banget dengan saya. Saya itu orangnya paling gak mau ribet, sebisa mungkin yang ribet disimpelkan karena hidup udah susah, ngapain disusahin (hahaha). Tapi meski punya prinsip anti-ribet, saya justru masuk ke salah satu jurusan paling ribet di tahun 2014:  

TEKNIK INFORMATIKA

Trus ambil jurusan ini juga gak nanggung-nanggung, di:

BINA NUSANTARA UNIVERSITY

yang merupakan salah satu kampus paling unggul dalam jurusan Teknik Informatika. Aneh ya? Tapi jalan hidup saya yang membawa diri saya sampai menginjakkan kaki di kampus ini. Bermula dari ketertarikan sama HTML, lalu dapet basic PHP di SMA, punya mantan yang anak IT lalu keinginan menciptakan program untuk membantu pelajaran di SMA karena saya sempat kesulitan sama pelajaran SMA (belom sadar aja tuh saya, ternyata di kuliah pelajarannya lebih susah lagi).


Awalnya orang tua saya ga yakin saya ambil fakultas teknik. Orang tua saya malah ingin saya masuk jurusan lain. Pada akhirnya orang tua saya mengijinkan saya mengambil jurusan IT, maka dari itu saya ingin sekali bisa meraih IP yang bagus supaya menunjukkan ke orang tua saya bahwa saya tidak salah jurusan. Saya juga ingin perkuliahan di BINUS ini membawa peluang untuk berelasi dengan orang-orang sukses di masa depan, karena lingkungannya baik dan sistemnya juga baik, tidak seperti kampus ecek-ecek yang hanya bisa menjamin cepat lulus dan cepat kerja tanpa memikirkan kualitas lulusan. Karena kampus saya adalah world class university, semoga dengan begitu saya menjadi world class graduate nanti. Doakan saya ya!


No comments:

Post a Comment